Sabtu, 14 Juli 2018

Rosie Skinner, Wanita Usia 19 yang Rajin Makan Spons


Agen Sbobet - Kebiasaan makan spons sejak kecil membuat Rosie Skinner tetap menjalankan hobinya itu sampai usia 19 tahun. Ia menghabiskan dua potong spons setiap minggunya.
Kebiasaan di masa kecil sering terbawa hingga dewasa. Hal ini terjadi pada Rosie Skinner, gadis 19 tahun berasal dari Epsom, Surrey. Dengan rambut merah menyala, Rosie menunjukkan foto dirinya dengan dua spons di tangannya. Ukuran spons tersebut lumayan besar, seperti potongan steak.
Jika seseorang biasa nyemil dengan kue kering atau jajanan lainnya, Rosie mempunyai kebiasaan nyemil yang berbeda. Dua spons tersebut menjadi cemilan Rosie di saat santai. Ia yang kini berstatus mahasiswa sudah kecanduan makan spons sejak kecil.
Bagaimana Rosie akan menikmati spons tersebut? Rosie mempunyai cara tersendiri. Layaknya steak, ia akan memotong sponsnya menjadi bagian kecil-kecil. Setelah terbentuk potongan kecil, ia menghisap spons-spons tersebut.
Saya menyukai bau spons basah,” tutur Rosie mengomentari rasa spons"
Tidak hanya rasa, namun juga tekstur spons yang membuat Rosie menyukai benda satu ini.
Saya suka teksturnya, itu seperti makan kueJika saya memiliki hari yang menegangkan, saya menjadikan spons sebagai camilan untuk bersantai.”

Tidak ada komentar: