Rabu, 15 Agustus 2018

Pemburu Pokemon Sejati! Si Kakek Pasang 11 Ponsel di Sepeda

Agen Togel - Masa kejayaan permainan online Pokemon mungkin telah berakhir. Tapi tidak bagi pria ini. Dia masin bermain aksi berburu makhluk-makhluk monster lucu ini di gadget miliknya.

Pria ini ternyata bukan orang biasa. Usianya sudah senja. Sudah berumur 70 tahun. Namun itu tak menghentikannya untuk memainkan game yang pernah berjaya di kalangan anak kekinian.
Tak puas dengan satu ponsel, pria yang diketahui bernama Chen San-yua ini memainkan 11 gawai bersamaan saat berburu
Cerita unik ini muncul di New Taipei City, Taiwan. Chen memasnag 11 ponsel untuk berburu pokemon itu di stang sepedanya.
Chen biasanya berburu pokemon di waktu senggang. Dia akan menaiki sepeda tuanya dengan stang yang sudah terpasang 11 gadget. Agar Ponsel tak kehabisan baterai, sebuah tas berisi pengisi baterai selalu di bawanya.
Saking kecanduan dengan permainan itu, Chen dilaporkan tak pernah pulang ke rumah sebelum pukul 4 dini hari.
Kejutan yang dibuat Chen ternyata tak berakhir di situ. Pria yang dijuluki Paman Pokemon ini berencana menambah 3 ponsel lagi untuk berburu pokemon. Jadinya akan ada 15 gawai yang dipakainya.
Dengan tambahan ponsel baru itu, Chen harus menebus hobinya tersebut dengan membayar tagihan sampai Rp22 juta per bulan.
Namun itu bukan masalah baginya. Chen menganggap hobinya berburu Pokemon membuatnya jauh dari penyakit Alzheimer. Dia juga semakin banyak memiliki teman.
Chen mulai kecanduan bermain Pokemon Go di tahun 2016. Kala itu dia diajarkan oleh salah satu cucunya.

Tidak ada komentar: