Kamis, 05 Juli 2018

Dari Tumpahan Air Kopi Bisa Dibikin Lukisan Indah Ini. Mengagumkan!


Ada-ada saja kreasi seni seseorang, termasuk karya lukisan dari tumpahan kopi ini. Dialah Giulia Bernardelli yang coba membuat beragam karya lukis berbekal tumpahan air kopi. Air ini ditarik sana-sini hingga membentuk sebuah objek. Giulia melukis beragam objek mulai dari benda mati hingga sketsa wajah seseorang.
Hasil lukisan tumpahan kopi ini diposting melalui akun instagram milik Giulia yang bernama Bernulia. Salah satu karya tematik menarik darinya adalah lukisan Peterpan. Di sana digambarkan ada beberapa peri dengan kapal bajak laut milik Kapten Hook. Giulia juga membuat gambar dalam adegan cerita Cinderella. Penggambarannya dengan objek wanita membawa payung.
Giulia membuat beragam lukisan ini tidak hanya dari tumpahan kopi saja. Namun dia berkreasi pula memakai saus coklat, madu, hingga jus stroberi segar. Lukisan yang dihasilkannya tidak membosankan untuk diamati. Jika dilihat sekilas, mungkin cara melukisnya seperti halnya seorang peramu kopi sedang melukis pada buih kopi cappuccino.
Karya ini mendapat sambutan hangat dari netizen. Dikutip dari Foodbeast, banyak netizen yang memberikan tanda sukanya (like) pada akun Bernulia.

Tidak ada komentar: