Senin, 27 Agustus 2018

Apes! Pengin Hemat Biaya Cuci Mobil, SUV Ini Malah Tenggelam

Agen Togel - Seorang lelaki asal Cina mengemudikan SUV Land Rover mewahnya ke sungai, demi menghemat uang 3 dolar untuk jasa pencucian mobil. Namun, lelaki yang tidak disebutkan namanya itu memilih waktu tidak tepat karena pada saat itulah pintu air dibuka ke hulu dan menyebabkan air naik menjadi lebih tinggi dengan aliran lebih deras.

Dilansir dari Oddity Central yang mengutip South China Morning Post, karena derasnya air lelaki itu terbawa arus dan orang-orang yang berada di tempat kejadian segera memanggil layanan pemadam kebakaran untuk menyelamatkannya dan SUV miliknya. Menurut laporan dari Dinas Pemadam Kebakaran di Dujiangyan, Provinsi Sichuan, lelaki itu mengatakan bahwa ia hanya ingin mencuci mobilnya sehingga ia tidak harus pergi ke tempat cuci mobil dan membayar biayanya, tetapi ia tidak mengira pintu air akan dibuka.
Sebuah video yang diunggah di halaman Facebook South China Morning Post itu telah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali dan menjadi viral di media sosial Weibo dengan berbagai komentar.
"Mobil itu benar-benar bersih sekarang," canda seseorang dalam komentar di Weibo.
"Ini adalah gambaran nyata kalau orang kaya lebih pelit," tulis pemilik akun Weibo lainnya.
Alih-alih menghemat uang dari pencucian mobil, kerusakan yang didapat mobilnya dari aksi konyolnya itu kemungkinan membutuhkan biaya yang lebih mahal.

Tidak ada komentar: