Senin, 16 Juli 2018

Seperti Ini Bau Keringat Pria yang Disukai Oleh Kaum Wanita


Agen Sbobet - Berita Unik - Bau keringat ternyata tak selalu bikin orang tak suka, ini dibuktikan dalam sebuah penelitian. Ada jenis bau keringat pria yang malah disukai oleh wanita lho, bahkan jika menciumnya maka libido kaum hawa bisa naik.
Bau keringat yang seperti apa? Yaitu aroma keringat yang mirip bau bawang putih tunggal diyakini disukai oleh kaum wanita. Anda bisa memperoleh bau keringat seperti demikian jika mengonsumsinya secara rutin.
Bawang putih tunggal (alium satifum) baik bagi kesehatan, dan dipercaya mampu atasi beberapa jenis penyakit berbahaya. Menurut pakar Farmakologi dr. Rika Yuliwulandari, M.Hlt.Sc, PhD, Dipl.DK, khasiat bawang putih tunggal sudah dibuktikan dalam beberapa penelitian.
“Bawang putih tunggal biasa dimasak dan dikonsumsi. Aromanya lebih kuat dan rasanya juga lebih kuat. Selain itu banyak jurnal-jurnal penelitian yang membuktikan khasiatnya,” tandasnya dalam acara AYO HIDUP SEHAT tvOne.
Salah satu khasiat bawang putih tunggal bagi pria dan wanita adalah untuk meningkatkan libido. Bagi wanita malah hanya dengan mencium aroma keringat pria yang mengonsumsinya saja. Ini masih belum banyak orang yang tahu.
Studi tersebut melibatkan sejumlah 42 partisipan pria yang harus mengonsumsi bawang yang disebut juga bawang lanang itu.
Setelah itu, keringat para pria partisipan tersebut diusapkan pada kapas. Masing-masing mengeluarkan aroma yang berbeda, namun secara umum beraroma bawang putih.

Tidak ada komentar: